Ketua Perserosi Bersama Ketua KONI Bangkalan Serahkan Bantuan Kepada Atlet Terdampak Covid-19

Ketua Perserosi Bersama Ketua KONI Bangkalan Serahkan Bantuan Kepada Atlet Terdampak Covid-19 H. Syafiuddin Asmoro, Ketua Cabor Perserosi didampingi Abdul Latif Imron Amin, Bupati Bangkalan, dan Fauzan Ja'far Ketua KONI saat menyerahkan bantuan sembako dan dana pembinaan bagi atlet sepeda roda di Perumahan Griya Abadi.

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - H. , Ketua Cabor Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Bangkalan memberikan apresiasi kepada Bupati Abdul Latif Imron Amin atas perhatiannya pada para atlet saat masa pandemi Covid-19, dengan memberikan bantuan.

Syafiuddin mengatakan, penyerahan bantuan sembako dan dana pembinaan untuk atlet Cabor Perserosi adalah bukti Bupati Bangkalan perhatian kepada atlet Bangkalan.

"Ke depan saya ingin menyosialisasikan olahraga sepatu roda ke pelosok-pelosok, agar cabang olahraga sepatu roda dapat dinikmati semua kalangan anak Bangkalan," jelasnya saat silaturahim  bersama pelaku olahraga di Perumahan Griya Abadi Bangkalan, Selasa (2/6/2020).

Meskipun belum dilantik sebagai Ketua Cabor Perserosi, Syafiuddin mengaku ingin segera melakukan aksi nyata untuk mempopulerkan olahraga sepatu roda di Bangkalan.

Ia juga berharap Pemerintah Kabupaten Bangkalan bisa meningkatkan sarana dan prasarana atlet. "Hal itu bisa melalui peningkatan dana hibah ke KONI. Selain itu, sinergitas KONI dan Pemkab Bangkalan juga harus ditingkatkan agar perkembangan atlet di Bangkalan semakin maju," pintanya.

Menjawab permintaan Syafiuddin, Bupati Abdul Latif Imron Amin yang juga Pembina KONI mengatakan pihaknya siap menampung aspirasi tersebut. (uzi/rev/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO