Jumat, 03 Juli 2020 03:58

Plt Wali Kota Pasuruan Lantik dan Ambil Sumpah Sekdakot dan 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Senin, 01 Juni 2020 11:52 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Ardianzah
Plt Wali Kota Pasuruan Lantik dan Ambil Sumpah Sekdakot dan 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Plt Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, ST melantik dan mengambil sumpah Rudiyanto AP, MM sebagai penjabat Sekretaris Daerah Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Plt Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. melantik dan mengambil sumpah Rudiyanto AP, M.M. sebagai penjabat Sekretaris Daerah Kota Pasuruan sesuai surat persetujuan Gubernur Provinsi Jawa Timur Nomor: 821/2/4580/204.4/2020 tanggal 29 Mei 2020.

Selain itu, pada akhir pekan lalu juga dilantik dan diambil sumpahnya 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan.

Ketujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik antara lain :

1. Kokoh Arie Hidayat, S.E., S.Sos., M.M., jabatan lama Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah, jabatan baru Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik.

2. Imam Subekti, S.Sos., M.M., jabatan lama Camat Panggungrejo, jabatan baru Kepala Dinas Perikanan.

3. Yudhi Harnendro, S.H., M.Si., jabatan lama Kepala Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah, jabatan baru Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah.

4. dr. Sherly Marlena, jabatan lama Sekretaris Dinas Kesehatan, jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan.

5. Njoman Swasti, S.S.T.P., M.M., jabatan lama Kepala Bagian Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah, jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana.

6. Mochamad Amin, M.M., jabatan lama Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset, jabatan baru Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset.

7. Hery Dwi Sujatmiko, S.Sos., M.M., jabatan lama Sekretaris Dinas Sosial, jabatan baru Kepala Dinas Sosial.

Dalam kesempatan ini, Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. mengajak kepada pejabat yang baru dilantik, untuk selalu meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat demi yang terbaik bagi Kota Pasuruan.

"Setiap pejabat hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan," pesannya.

Selain itu Plt. Wali Kota Pasuruan berharap pejabat yang telah dilantik dapat memacu target dan memaksimalkan kinerja, serta menghasilkan inovasi dalam pencapaian tugas sebagai aparatur sipil negara yang kredibel dan kompeten.

“Ke depan tidak tertutup kemungkinan perubahan dan pergeseran jabatan akan terjadi di kemudian hari apabila kedapatan tidak profesional. Semua akan terus dipantau untuk dievaluasi dalam rangka pengembangan karier ke depannya,” tegasnya.

Di akhir sambutan, Plt Wali Kota Pasuruan berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, untuk mampu menjadi aparatur sipil negara yang amanah, berintegritas, profesional, dan mampu menjadi penggerak juga motivator dalam teladan organisasi birokrasi di Pemerintah Kota Pasuruan.

Tampak hadir jajaran Forkopimda Kota Pasuruan, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur, para Asisten, Kepala OPD di lingkungan Pemkot Pasuruan, serta undangan lain. (ard) 

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Rabu, 01 Juli 2020 18:44 WIB
Oleh Fandi Akhmad Yani (Gus Yani)*Kring... Kring.. Kring.. "Hallo Pak Ketua". Terdengar suara lirih dari depan kantor DPRD Gresik saat saya keluar dari kantor. Adalah Mbah Amang Genggong. Sudah menjadi kebiasaannya setiap kali melintas di depan ged...
Rabu, 24 Juni 2020 23:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Rabu, 01 Juli 2020 09:19 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan al...