Diduga Akibat Bermain Korek Api, Polisi Selidiki Tewasnya 2 Bocah yang Terbakar di Dalam Mobil

Diduga Akibat Bermain Korek Api, Polisi Selidiki Tewasnya 2 Bocah yang Terbakar di Dalam Mobil Petugas mengevakuasi jasad kedua bocah malang yang terbakar di dalam mobil.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pasuruan masih mendalami penyebab tewasnya dua bocah di dalam mobil di Dusun Nampes, Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (26/5).

Kedua korban tewas terpanggang di dalam mobil milik tetangganya yang sedang terparkir di halaman rumah. Sang pemilik sedang pergi saat peristiwa nahas itu terjadi.

Kapolsek Pandaan AKP I Made Suardana saat dikonfirmasi mengatakan, saat peristiwa itu terjadi, mobil berjenis Daihatsu Charade tersebut tengah diparkir di halaman rumah oleh sang pemilik. Nahas, saat itu dua korban berinisial AGM (4) dan KFA (4) sedang bermain di sekitar mobil tersebut.

"Rumahnya itu klaster gitu. Jadi memang ditaruh di depan rumahnya," ujar Made saat dihubungi Selasa (26/5) sore.

Selain itu, rupanya kunci pintu mobil tersebut memang rusak. Oleh sebab itu, sang pemilik meninggalkan mobil tersebut di rumahnya, daripada membawanya berpergian. Lantaran kunci mobil rusak, dua bocah tersebut leluasa masuk ke dalam mobil.

Lihat juga video 'Motor Terbakar di Alun-Alun Kota Pasuruan, Pemiliknya Malah Kabur':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO