Antisipasi Covid-19, Siapa pun yang Hendak Masuk ke Mapolres Jalani Pemeriksaan Suhu Tubuh

Antisipasi Covid-19, Siapa pun yang Hendak Masuk ke Mapolres Jalani Pemeriksaan Suhu Tubuh Seluruh anggota dan masyarakat yang akan memasuki Mapolres Pamekasan dilakukan pengecekan suhu tubuh.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Corona, melakukan memberlakukan protap ketat bagi siapa pun yang hendak masuk ke Mapolres Pamekasan. Salah satunya, wajib melalui pemeriksaan suhu tubuh.

Pemeriksaan dilakukan oleh Propam bersama Urkes menggunakan thermo gun. Semua anggota polisi, termasuk para PJU dan masyarakat yang akan ke Mapolres, tak luput dari pemeriksaan tersebut.

Dalam pemeriksaan suhu tubuh hari ini, Selasa (26/05/20), tidak ditemukan anggota yang suhu tubuhnya tinggi atau di atas 38 derajat Celsius, atau mengarah ke gejala Covid-19.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari melalui Kasubbaghumas AKP Nining Dyah PS mengatakan, selain pengecekan suhu tubuh, masyarakat dan setiap personel yang masuk ke juga wajib menggunakan masker dan membersihkan tangannya dengan menggunakan cairan hand sanitizer yang disediakan di pintu masuk.

"Prosedur ini juga diberlakukan pada semua jajaran Polsek di wilayah hukum sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19," pungkasnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO