Sebuah Sepeda Motor Terbakar Hebat Usai Tabrak Pejalan Kaki di Tuban

Sebuah Sepeda Motor Terbakar Hebat Usai Tabrak Pejalan Kaki di Tuban Sepeda motor Yamaha Vixion yang ludes terbakar usai menabrak pejalan kaki.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasib kurang beruntung menimpa Imam Safi'i (26) warga Desa Menoro, RT 01 RW 05 Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang.

Pasalnya, sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarainya terbakar hebat usai menabrak seorang pejalan kaki di Jalan Raya Pantura Tuban-Bancar Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (25/5).

Kejadian itu bermula saat Imam Safi'i berkendara dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan tinggi. Pada saat yang bersamaan, melintas seorang pejalan kaki sedang menyeberang dari Selatan ke Utara. Karena jarak yang sudah sangat dekat, akhirnya kecelakaan tak dapat terhindarkan.

Diduga, kecelakaan akibat pengendara motor kurang konsentrasi dengan situasi di depannya. "Saat berkendara, korban kurang konsentrasi dan tidak menguasai situasi di depannya," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Iptu Lhoirul Ahmad.

Setelah berbenturan dengan Juwito (67) warga setempat, sepeda motor korban oleng dan terseret di badan jalan. Saat bergesekan dengan aspal itulah, muncul percikan api. Nahas, saat bersamaan penutup tangki motor terbuka dan percikan api menyambar bahan bakar yang tumpah ke jalan.

Akibatnya, sepeda motor dengan Nopol K 5269 MM yang ditumpangi korban terbakar dan hangus, serta hanya meninggalkan rangkanya.

"Tidak ada korban jiwa dari insiden itu, namun seorang pejalan kaki mengalami luka berat," imbuhnya.

Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka ringan. Namun, kendaraan yang ditumpanginya mengalami hangus terbakar. Akibat dari kejadian tersebut kerugian material ditaksir mencapai Rp 10 juta. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO