Gandeng Tiara Indonesian Idol, Smartfren Ajak Warganet Internetan Tanpa Waswas

Gandeng Tiara Indonesian Idol, Smartfren Ajak Warganet Internetan Tanpa Waswas Tiara Indonesian Idol bersama Smartfren ajak warganet internetan tanpa waswas.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Smartfren saat ini tengah menggandeng Tiara Andini, penyanyi jebolan sebagai bintang iklan produk terbaru mereka, yakni Smartfren 1ON+ (ion plus). Iklan ini, akan tayang di televisi di akhir bulan Mei mendatang.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengatakan, terpilihnya Tiara Andini selaku Runner Up ini, karena saat ini dirinya tengah menjadi idola anak muda se-Indonesia.

"Smartfren memilih Tiara sebagai bintang iklan TV untuk produk terbaru Smartfren 1ON+, tidak hanya karena prestasi dan popularitasnya yang menanjak, tetapi Smartfren lebih melihat Tiara sebagai bagian dari generasi masa depan, para Gen-Z yang sarat akan aktivitas," jelasnya kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (22/5/2020)

Selain itu, ia menyampaikan bahwa Tiara Andini termasuk idola yang aktif bermedia sosial dan berinternet, sehingga sosok Tiara sangat tepat untuk menjadi representasi produk terbaru Smartfren 1ON+.

"Saat ini, kebutuhan internetan anak muda Indonesia begitu besar. Oleh karenanya, Smartfren menghadirkan 1ON+. Di mana produk ini memberikan bonus kuota melimpah yang mudah didapat, serta bisa dibeli secara mingguan dengan harga yang sangat terjangkau," ujar Roberto Saputra.

Sementara itu, Tiara Andini mengaku debutnya menjadi bintang iklan Smartfren 1ON+ ini adalah sebuah pengalaman baru dan mengesankan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO