Minggu, 12 Juli 2020 17:16

Gandeng Tiara Indonesian Idol, Smartfren Ajak Warganet Internetan Tanpa Waswas

Jumat, 22 Mei 2020 21:02 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Fauzi
Gandeng Tiara Indonesian Idol, Smartfren Ajak Warganet Internetan Tanpa Waswas
Tiara Indonesian Idol bersama Smartfren ajak warganet internetan tanpa waswas.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Smartfren saat ini tengah menggandeng Tiara Andini, penyanyi jebolan Indonesian Idol sebagai bintang iklan produk terbaru mereka, yakni Smartfren 1ON+ (ion plus). Iklan ini, akan tayang di televisi di akhir bulan Mei mendatang.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengatakan, terpilihnya Tiara Andini selaku Runner Up Indonesian Idol ini, karena saat ini dirinya tengah menjadi idola anak muda se-Indonesia.

"Smartfren memilih Tiara sebagai bintang iklan TV untuk produk terbaru Smartfren 1ON+, tidak hanya karena prestasi dan popularitasnya yang menanjak, tetapi Smartfren lebih melihat Tiara sebagai bagian dari generasi masa depan, para Gen-Z yang sarat akan aktivitas," jelasnya kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (22/5/2020)

Selain itu, ia menyampaikan bahwa Tiara Andini termasuk idola yang aktif bermedia sosial dan berinternet, sehingga sosok Tiara sangat tepat untuk menjadi representasi produk terbaru Smartfren 1ON+.

"Saat ini, kebutuhan internetan anak muda Indonesia begitu besar. Oleh karenanya, Smartfren menghadirkan 1ON+. Di mana produk ini memberikan bonus kuota melimpah yang mudah didapat, serta bisa dibeli secara mingguan dengan harga yang sangat terjangkau," ujar Roberto Saputra.

Sementara itu, Tiara Andini mengaku debutnya menjadi bintang iklan Smartfren 1ON+ ini adalah sebuah pengalaman baru dan mengesankan.

"Aku langsung setuju begitu ditawarkan dalam kerja sama ini. Selain karena aku memang pengguna setia Smartfren sejak lama, konsep iklan 1ON+ ini membawakan genre musik yang sangat dekat di hati," ucapnya.

Menurut Tiara, bagi netizen yang suka mengeluh kuota internet. Dengan menggunakan Smartfren 1ON+ ini, cocok untuk mengatasi permasalahan anak muda masa kini.

"Apalagi saat ini, semuanya sudah bergantung dengan koneksi internet, terutama untuk mendukung aktivitas kerja, seperti mendengarkan musik, diskusi tentang musik secara online, LiveIG (Instagram) dengan media, telepon, dan beraktivitas di media sosial lainnya," ungkapnya.

Adapun dengan terpilihnya menjadi brand ambassador Smartfren, Tiara ingin memberikan pesan positif untuk semua penggemarnya agar menggunakan internet dengan sebaik-baiknya. "Pilihan ada banyak di luar sana, namun kontrol ada di kita sendiri, jadi tidak perlu waswas," katanya.

"Jadi buat teman-teman yang masih galau internetan. Pilihan Smartfren 1ON+ dapat menjadi solusi untuk internetan dengan #KuotaAntiWaswas," pungkasnya. (uzi/rev/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Jumat, 10 Juli 2020 21:04 WIB
Oleh: Ibnu Rusydi Sahara*“Sampean dari Surabaya?” Teman saya kerap menerima pertanyaan itu, manakala turun dari bus antarkota yang membawanya dari Surabaya di beberapa kota di Jawa Timur. Yang bertanya tukang ojek. Yang biasa mangkal di sep...
Rabu, 24 Juni 2020 23:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Sabtu, 11 Juli 2020 01:28 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat...