Melonjak, Positif COVID-19 di Gresik Bertambah 27 Orang, Total 94 Orang

Melonjak, Positif COVID-19 di Gresik Bertambah 27 Orang, Total 94 Orang Peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Gresik per 21 Mei 2020.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jumlah warga yang dinyatakan positif virus Corona (COVID-19), kembali melonjak. Terhitung per hari Kamis (21/5), ada tambahan 27 pasien positif COVID-19. 

Dari 27 tambahan pasien positif tersebut, 1 di antaranya meninggal dunia. Yakni berasal dari Desa Pacuh, Kecamatan Balongpanggang. Sebelumnya, korban dilaporkan sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan menunggu hasil swab.

"Hari ini swab keluar positif, sehingga statusnya menjadi konfirmasi positif meninggal," ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 , drg. Saifudin Ghozali dalam keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (21/5) malam.

Dengan demikian, total warga jumlah pasien positif COVID-19 di Kabupaten menjadi 94 orang. Rinciannya, 8 meninggal, 12 sembuh, dan 74 dalam perawatan di sejumlah rumah sakit (RS).

Ghozali lebih jauh mengungkapkan, tambahan 27 positif COVID-19, 1 orang berasal dari Desa Pacuh Kecamatan Balongpanggang, 9 orang berasal dari Desa Petiken Kecamatan Driyorejo, 2 orang dari Desa Setro Kecamatan Menganti, dan 4 orang dari Desa Boteng Kecamatan Menganti.

Kemudian, 1 orang dari Desa Domas Kecamatan Menganti, 1 orang dari Desa Wedoroanom Kecamatan Driyorejo, 2 orang dari Desa Karang Rejo Kecamatan Manyar, dan 1 orang dari Desa Karangpoh Kecamatan .

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO