Sabtu, 30 Mei 2020 11:15

Tak Terima Buah Hatinya Dicabuli, Ibu di Mojoroto Kediri Laporkan Pemuda ke Polisi

Rabu, 20 Mei 2020 21:36 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Tak Terima Buah Hatinya Dicabuli, Ibu di Mojoroto Kediri Laporkan Pemuda ke Polisi
Tersangka WT diapit dua petugas. foto: ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Orang tua mana yang tidak sedih sekaligus marah mengetahui buah hatinya dicabuli seseorang. Barangkali itulah yang dirasakan N (32), warga Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

N, orang tua Bunga (bukan nama sebenarnya), terpaksa melaporkan WT alias KIT (25), yang telah tega mencabuli anaknya yang masih berumur delapan tahun tersebut.

Mendapat laporan tersebut, petugas dari Unit PPA Polres Kediri Kota langsung bergerak dan berhasil mengamankan WT, pelaku cabul itu.

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana melalui Kasatreskrim AKP I Gusti Agung Ananta menjelaskan kronologi pencabulan tersebut. 

Peristiwa yang terjadi 6 April 2020 itu bermula saat korban tidur di depan ruang TV di rumahnya sekitar pukul 12.00 WIB. Korban tiba-tiba dibangunkan oleh tersangka WT. Setelah bangun, korban disandarkan di tembok rumah oleh tersangka.

Menurut AKP I Gusti Agung, korban saat itu dalam posisi duduk. Kemudian tangan kanan tersangka masuk ke dalam alat vital korban. "Saat itu, korban akan teriak, namun oleh tersangka dibungkam mulutnya dengan menggunakan tangan kiri," terang AKP I Gusti Agung, Rabu (20/5).

Saat itu pula tersangka bilang kepada korban supaya jangan bilang ke ibunya. Lalu tersangka tetap memasukkan tangannya ke dalam alat vital korban, hingga korban merasakan sakit pada alat vitalnya.

"Pada saat tersangka memasukkan tangannya ke kemaluan korban, tiba-tiba nenek korban bernama Wagini keluar dari kamar dan melihat kejadian tersebut," ujarnya.

Kapolres menambahkan, tersangka tindak pidana cabul terhadap anak tersebut akan dijerat sebagaimana diatur dan diancam pidana dalam pasal 82 UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak. (uji/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Selasa, 26 Mei 2020 23:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...