Bupati Abdul Latif Lantik 9 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab Bangkalan

Bupati Abdul Latif Lantik 9 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab Bangkalan Suasana pelantikan sembilan pejabat struktural di pendopo Bupati Bangkalan, Rabu (20/05/2020).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com  R. Abdul Latif Imron Amin melantik 9 pejabat struktural di lingkungan Kabupaten Bangkalan, di pendopo Agung, Bangkalan, Rabu (19/5/2020).

Mutasi itu dilakukan setelah melalui proses lelang secara terbuka Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Bapejaka) serta telah dapat persetujuan dari Komisi ASN.

“Di lingkaungan Pemkab mutasi dan promosi sudah biasa di lingkungan dalam rangka optimalisasi kinerja pemerintah, selain karena adanya kekosongan jabatan," ungkap Bupati Abdul Latif dalam sambutannya.

Selanjutnya, Bupati meminta kepada pejabat yang baru dilantik dapat menjalakan tugas dengan amanah dengan penuh komitmen, dapat menjalakan tugas dengan baik, dalam upaya mensukseskan visi dan misi Bupati.

"Hendaknya menjadi pemimpin yang handal, mengusai tugas-tugas, profesional, serta inovatif walaupun di tengah kondisi pandemi Covid-19, serta segera bangun adaptasi dan dapat membangun motivasi di lingkungannya dengan mengedapankan etika dan akhlakul karimah," pesannya.

( R. Abdul Latif Imron Amin memberikan ucapan selamat kepada 9 pejabat yang di lantik di Pendopo Agung, Rabu (20/5/2020))

Bupati juga minta kepada pejabat definitif bekerja dengan maksimal dan penuh tanggung jawab. “Jabatan yang diemban harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, hadapi tantangan dengan semangat.serta dapat membina,mengarahkan para staf di lingkungan unit kerja masing masing agar dapat bekerja dengan baik dan penuh dedikasi,” imbuhnya.

Kesembilan pejabat yang dilantik adalah :

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO