EMCL Berikan 400 Paket Bahan Makanan pada Warga Sepanjang Pipa Miliknya

EMCL Berikan 400 Paket Bahan Makanan pada Warga Sepanjang Pipa Miliknya Perwakilan SKK Migas Jabanusa, Dony Arianth menyerahkan bantuan disaksikan Perwakilan EMCL, Ichwan Arifin dan Sekretaris Daerah (Sekda) Tuban, Budi Wiyana.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Operator Lapangan Banyu Urip, ExxonMobil Cepu Limited () didukung penuh oleh telah memberikan 400 paket bahan pangan kepada warga sepanjang pipa produksi di Kecamatan Palang, Plumpang, Rengel dan Soko, Kabupaten Tuban, Selasa (19/5).

Perwakilan Jabanusa, Dony Ariantho, selain bantuan ratusan pake5 sembako, menyalurkan 250 masker N95 bagi tenaga medis di Kabupaten Tuban. Dukungan ini diberikan kepada masyarakat yang kondisi ekonominya terdampak akibat pandemi Virus Covid-19.

Kontribusi yang diserahkan oleh ini merupakan bentuk komitmen dari operator Lapangan Minyak Banyu Urip untuk terus mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Perwakilan Jabanusa, Dony Ariantho mengatakan, kontribusi paket bahan makanan diberikan untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat yang terdampak pandemic COVID-19 di sekitar wilayah operasi .

dan sangat mendukung upaya yang sedang dilakukan oleh Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) kami dalam membantu dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Tuban untuk menanggulangi pandemi ini. "Upaya kami ini merupakan langkah untuk mengatasi pandemi covid-19," ujar Doni.

Di tempat yang sama, Perwakilan , Ichwan Arifin menyampaikan, perusahaan akan terus berupaya untuk membantu masyarakat yang terdampak akan adanya pandemic Covid-19 ini.

Terutama, fokus mendukung program pemerintah dalam membantu pencegahan penularan di wilayah operasi Blok Cepu. "Meski wabah covid-19, namun saat ini operasi di Blok Cepu berjalan normal dengan terus memperhatikan aspek keselamatan dan reliabilitas operasi," terangnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Tuban, Budi Wiyana memberikan, apresiasi tinggi atas perhatian kepada warga yang terdampak oleh pandemi ini.

Dukungan ini akan sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan serta bagi tenaga medis. "Semoga dengan dukungan ini, nantinya banyak penerima manfaat dari kontribusi ini yang terbantu di tengah kondisi yang tidak menentu ini," papar Sekda. (wan/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO