Peduli Dampak Covid-19, Kapolsek Proppo Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Peduli Dampak Covid-19, Kapolsek Proppo Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu Kapolsek Proppo AKP J. Tirto A, S.H. didampingi Danramil Proppo saat membagikan sembako secara simbolis terhadap warga yang kurang mampu.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Kapolsek Proppo AKP J. Tirto A, S.H. Kabupaten Pamekasan menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako. Pembagian sembako itu dilaksanakan secara serentak di wilayah Kecamatan Proppo, Minggu (17/05/20).

Penyerahan sembako dilakukan secara door to door sebagai upaya mencegah adanya kerumunan massa untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Dalam pembagian itu, AKP J. Tirto A, S.H. didampingi Danramil Proppo secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada Rokayyeh, salah satu fakir miskin di Desa Panaguan Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

Menurut kapolsek, sembako itu ditujukan kepada anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap seperti buruh, tukang becak, ojek pangkalan, ojek online, pemulung, dan pekerja yang terkena PHK.

"Sembako kita berikan kepada mereka yang terdampak langsung oleh Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Proppo," tutur Kapolsek Proppo.

"Penyerahan bantuan sosial tetap mempedomani physical distancing dan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Yakni kami lakukan secara door to door untuk menghindari kerumunan massa. Semoga apa yang kami berikan bisa sedikit membantu dan bisa menopang kehidupan warga kurang mampu, dengan harapan pandemi Covid-19 segera berahir," pungkasnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO