Korda AMSI Jatim Wilayah Malang Raya Bagikan Puluhan Paket Lebaran untuk Janda hingga Seniman

Korda AMSI Jatim Wilayah Malang Raya Bagikan Puluhan Paket Lebaran untuk Janda hingga Seniman Shohib (kanan), Wakil Ketua DK3P menyerahkan sembako kepada seniman senior, H. Roem Latif, kemarin (16/5).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Koordinator Daerah (Korda) Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jatim wilayah Malang Raya, Shohibul Hujjah membagikan puluhan paket lebaran untuk janda hingga seniman yang ada di wilayah Kota Pasuruan, Sabtu (16/5).

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh pria yang akrab disapa Shohib Cinta ini, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya para seniman.

"Para seniman juga ikut terdampak pandemi Corona. Sehingga tidak sedikit dari mereka yang saat ini penghasilannya berkurang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Untuk itulah, melalui kegiatan ini saya ingin memberikan perhatian kepada sejumlah seniman yang ada di Kota Pasuruan," ujar pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Kesenian dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan (DK3P) tersebut.

Ada puluhan paket lebaran yang dibagikan secara langsung oleh Shohib kepada sejumlah seniman senior di wilayah Kota Pasuruan. Shohib menyerahkan paket lebaran itu secara door to door. Salah satunya ke rumah seniman senior H. Roem Latif, yang ada di wilayah Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

"Terima kasih Mas Shohib atas perhatian dan kepeduliannya kepada para seniman. Semoga ini bisa dicontoh oleh lainya," kata pria yang akrab disapa Abi Roem.

Aksi sosial yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Media Masyah Publika ini mendapat respons positif masyarakat Kota Pasuruan. 

"Atas nama masyarakat kecil, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepedulian Gus Shohib dalam berbagi sesama ini. Jujur saya sempat kaget karena aksi ini benar-benar dilakukan dengan spontanitas," pungkasnya. (afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO