Peduli Covid-19, Polres Bangkalan Salurkan 2 Ribu Paket Sembako

Peduli Covid-19, Polres Bangkalan Salurkan 2 Ribu Paket Sembako Suasana saat pembagian sembako kepada warga.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Polres memberikan 2.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten , Jumat (15/5/2020).

Kapolres , AKBP Rama Samtama Putra menyampaikan bahwa paket sembako ini diberikan kepada masyarakat yang tidak menerima bantuan BLT (Bantuan Langsung Tunai), PKH (Program Keluarga Harapan), dan atau bantuan lain dari pemerintah pusat maupun daerah.

"Apel pagi ini, kita gelar dalam rangka pelaksanaan Baksos (Bakti Sosial) yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang tidak menerima BLT, PKH, dan atau bantuan lain dari pemerintah," ujar Kapolres setelah apel berlangsung.

Penyaluran bantuan akan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa menggunakan menggunakan sepeda motor dinas.

"Masing-masing personel membawa 6 paket sembako. Tiap paket isinya 5 kg beras, minyak goreng 1 liter, mi instan, gula pasir, dan kecap," jelas kapolres.

"Semoga, bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19," imbuhnya.

Kegiatan baksos yang dipimpin langsung oleh Kapolres , AKBP Rama Samtama Putra ini dibuka di Lapangan Apel Mapolres , dengan dihadiri oleh Dandim 0829 Letkol Kav Ari Setiawan W, S.Sos., PJU, kapolsek jajaran, perwira, bhabinkamtibmas, dan babinsa. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO