DWP Diskominfo Sumenep Bagikan Sembako ke Tukang Becak dan Pemulung

DWP Diskominfo Sumenep Bagikan Sembako ke Tukang Becak dan Pemulung DWP Diskominfo Sumenep sedang membagikan sembako ke tukang becak.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Menjelang berakhirnya Ramadan 1441 Hijriyah, Dharma Wanita Persatuan () Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep melaksanakan bakti sosial (baksos).

Baksos berupa bagi-bagi sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di sepanjang Jalan Slamet Riyadi, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, Kamis (14/05/2020).

Ketua Dinas Kominfo Kabupaten Sumenep, Ida Ferdiansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang paling terdampak dengan adanya pandemi Covid-19 yaitu tukang sampah, tukang becak, pemulung dan lainnya.

Bakti sosial ini menurut Ida, merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan. Pada awal bulan Ramadan Diskominfo memberikan sembako kepada petugas cleaning service dan tenaga sukarelawan di lingkungan Diskominfo Sumenep.

"Sumber dana untuk baksos ini merupakan sumbangan dari Ibu-ibu anggota Diskominfo serta diambilkan dari keuntungan usaha Cafe DeWePe Corner yang baru beberapa bulan diresmikan oleh Ketua Kabupaten Sumenep," imbuhnya.

Meski hanya sedikit bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 di Sumenep, Ida berharap bisa mengurangi dampak dari Covid-19. (aln/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO