Bantu Warga Terdampak Covid-19, PGRI Trenggalek Salurkan Ribuan Paket Sembako

Bantu Warga Terdampak Covid-19, PGRI Trenggalek Salurkan Ribuan Paket Sembako Dari kanan: Bupati Arifin, Munib Ketua PGRI, dan Totok Rudianto, Kadin Pendidikan Trenggalek saat di Kantor PGRI Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya meringankan beban ekonomi bagi warga yang terdampak Covid-19, Persatuan Guru Republik Indonesia () Kabupaten menyalurkan ribuan bantuan paket sembako.

Munib, Ketua dalam keterangannya menyampaikan bahwa sebanyak 1.200 paket sembako nantinya akan diberikan pada warga terdampak Covid-19, khusus di lingkup Pendidikan Kabupaten .

"Jadi sasaran sembako nanti di lingkup Pendidikan Kabupaten ," kata Munib saat memberikan sambutan di Kantor Jalan KH Ahmad Dahlan , Selasa (12/5).

Ia menjelaskan, dalam satu paket sembako tersebut terdiri dari beras 5 kg, gula, kecap, minyak goreng 2 liter, mi instan, serta 10 ribu masker. Ia pun mengucapkan terima kasih pada para guru mulai dari tingkat dasar hingga menengah ke atas yang telah turut serta dalam gerakan sosial saat ini.

Bupati Moh Nur Arifin dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih atas atensi dan bantuan dari .

"Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan dari ," kata Bupati Arifin dalam sambutannya di Kantor .

Dikatakan oleh Arifin, pemberian bantuan di bulan puasa saat ini berbeda dengan puasa Ramadan tahun sebelumnya. Penyaluran bantuan di bulan Ramadan tahun ini tentu tidak akan mengalami kesulitan. Sebab, menurutnya saat ini banyak sekali masyarakat yang terdampak dari Covid-19.

Arifin juga menambahkan, di awal Kabupaten diterjang wabah Covid-19, ketika itu telah mendonasikan uang sebesar Rp 200 juta via Baznas yang selanjutnya oleh Pemkab digunakan untuk menangani Covid-19. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO