Tiga Pelaku Diduga Jambret Dimassa di Krembung Sidoarjo, Satu Pelaku Dikabarkan Tewas di Lokasi

Tiga Pelaku Diduga Jambret Dimassa di Krembung Sidoarjo, Satu Pelaku Dikabarkan Tewas di Lokasi Satu jambret yang meninggal diidentifikasi petugas kepolisian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tiga pelaku diduga jambret beraksi di Jalan Raya Kandangan, Kecamatan Krembung, Sidoarjo, Minggu (10/5/2020) malam. Satu pelaku dikabarkan tewas usai dihakimi massa.

Tiga pelaku tersebut yakni Moh Jefri (21), warga Wonokoyo, Kecamatan Beji, Pasuruan; Dedi Purwanto (26), warga Kedondong; dan Doni Irawan (24), warga Pangkemiri, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, ketiga pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor dari arah Utara. Di lokasi, pelaku langsung merebut handphone milik warga sekitar yang berada di pinggir Jalan.

"Kejadiannya tadi pukul 19.00 WIB. Info dari warga tadi, satu pelaku diamankan ke Polsek Krembung," kata Aping (53), seorang penjaga gudang besi saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (11/5/2020) dini hari.

Mengetahui temannya tertangkap, dua pelaku langsung melarikan diri ke areal persawahan. "Tahu-tahu banyak warga mencari pelaku di area pesawahan," terangnya.

Tak membutuhkan waktu lama, akhirnya dua pelaku berhasil ditemukan di lahan kosong Gudang Besi. Satu pelaku sembunyi di pojokan gudang dan satu pelaku sembunyi di semak-semak. "Ketemunya jam 20.00 WIB. Satu di pojokan dan satunya lagi di semak-semak," katanya.

Karena geram dengan ulah pelaku, warga langsung menghajar kedua pelaku. Beberapa bahan seperti paving dan balok kayu yang ada di lokasi, diambil dan dipukulkan ke pelaku hingga babak belur.

"Kedua pelaku dalam kondisi babak belur dibawa oleh petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. Kabarnya dari warga, satu yang berbadan gemuk meninggal, dan satunya lagi kritis," pungkasnya.(cat/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO