Anisah Syakur Sumbang Warga Rembang 550 Paket Sembako

Anisah Syakur Sumbang Warga Rembang 550 Paket Sembako Hj. Anisah dan putranya saat menyalurkan bantuan secara simbolis kepada pengurus Muslimat disaksikan Camat dan Muspika Rembang.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Hj. Anisah Syakur kembali menyalurkan sembako untuk warga terdampak Covid-19. Kali ini, dia menyumbangkan 550 paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Rembang, yang didistribusikan melalui pengurus Muslimat, Fatayat, dan Ansor.

Anisah mengatakan pihaknya prihatin karena pasien Covid-19 semakin hari makin bertambah. Bahkan menurut dia, belum ada tanda-tanda Covid-19 akan mereda.

Untuk itu, Anisah berharap masyarakat Rembang untuk terus waspada, dengan menjaga kesehatan, rajin memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, dan taat pada aturan pemerintahan dengan menjaga jarak, dan tidak rumah jika tidak ada kepentingan mendesak.

Ia juga berharap bantuan dari pemerintah segera disalurkan kepada masyarakat. "BLT yang sudah dianggarkan pemerintah mohon supaya segera disalurkan kepada masyarakat yang terdampak bencana ini," terang dia kepada HARIAN BANGSA di lokasi pembagian, tepatnya Desa Oro-oro Ombo Wetan, Rembang, , Sabtu (9/5).

Sementara Camat Rembang Drs. H. Iyo Ashari menjanjikan bantuan BLT cair dalam minggu ini. Insya Allah bantuan dari pemerintah segera terun," jelasnya.

Ia mengungkapkan, ada empat ribu lebih warga Rembang yang sudah diajukan kepada pemerintah baik kabupaten, provinsi, atau pusat, untuk menerima bantuan dampak Covid-19. Empat ribu warga itu merupakan mereka yang selama ini belum terdaftar dalam PKH.

Terkait bantuan yang disalurkan Anisah Syakur, Iyo Ashari mewakili {emerintah Kecamatan Rembang menyampaikan terima kasih. "Kami sangat berterima kasih kepada elemen masyarakat, khususnya kepada ibu Anisah dan putra beliau Gus Afi DPRD Kabupaten, yang telah peduli kepada warga kami," pungkas Iyo. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO