Bagikan 1.154 Nasi Kotak, Polres Lamongan dan Bhayangkari Gelar Bakti Sosial Ramadhan

Bagikan 1.154 Nasi Kotak, Polres Lamongan dan Bhayangkari Gelar Bakti Sosial Ramadhan Kapolres Lamongan AKBP Harun saat memberikan penghargaan kepada guru.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Polres Lamongan bersama dengan Pengurus Cabang Bhayangkari menggelar bakti sosial Ramadhan di gedung SKJ, Jum'at (8/5) sore.

"Bakti sosial ini dapat terlaksana berkat kerja sama dengan wali murid TK Kumala Bhayangkari Lamongan, dengan sumbangsih nasi kotak sebanyak 1.154, yang dibagikan ke masyarakat," ujar Kapolres Lamongan AKBP Harun dalam sambutannya.

Harun mengungkapkan rasa terima kasih yang dalam atas sumbangsih yang telah diberikan dan tentunya akan dapat bermanfaat bagi semuanya, khususnya bagi anggota yang bertugas di lapangan dan panti wreda di Babat.

"Pembagian nasi bungkus juga disalurkan kepada 4 desa yang melaksanakan lockdown lokal," ungkap perwira polisi dengan dua melati di pundak ini didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Lamongan Ny. Ayu Harun.

Pada kesempatan tersebut, Harun juga memberikan apresiasi atas pengabdian guru yang purna tugas dari TK Kumala Bhayangkari. Ia juga memotivasi untuk dapat tetap berkarya.

"Kami juga mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada anak-anak yang berhasil mendapatkan penilaian terbaik dalam perlombaan yang dilaksanakan secara online. Semoga inovasi yang dilaksanakan SD bhayangkari lamongan dapat menumbuhkan semangat dan prestasi bagi para siswa," imbuh Pembina Cabang Bhayangkari Lamongan ini.

Seusai bakti sosial di Mapolres Lamongan. Kapolres Lamongan beserta rombongan langsung menuju UPT Sosial Tresna werddha Kecamatan Babat dan Desa Surabayan, Kecamatan Sukodadi.

Dalam kesempatan tersebut Harun berpesan kepada penghuni panti agar tetap semangat dan menjaga kesehatan diri, serta lingkungan.

Alumnus Akademi Kepolisian 2001 ini juga berharap agar seluruh masyarakat Lamongan selalu dalam keadaan sehat dalam situasi pandemi Corona atau Covid-19 saat ini.

"Semoga bantuan bingkisan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi semua. Selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah SWT," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO