Rabu, 15 Juli 2020 15:09

Bagikan 1.154 Nasi Kotak, Polres Lamongan dan Bhayangkari Gelar Bakti Sosial Ramadhan

Jumat, 08 Mei 2020 23:14 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Bagikan 1.154 Nasi Kotak, Polres Lamongan dan Bhayangkari Gelar Bakti Sosial Ramadhan
Kapolres Lamongan AKBP Harun saat memberikan penghargaan kepada guru.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Polres Lamongan bersama dengan Pengurus Cabang Bhayangkari menggelar bakti sosial Ramadhan di gedung SKJ, Jum'at (8/5) sore.

"Bakti sosial ini dapat terlaksana berkat kerja sama dengan wali murid TK Kumala Bhayangkari Lamongan, dengan sumbangsih nasi kotak sebanyak 1.154, yang dibagikan ke masyarakat," ujar Kapolres Lamongan AKBP Harun dalam sambutannya.

Harun mengungkapkan rasa terima kasih yang dalam atas sumbangsih yang telah diberikan dan tentunya akan dapat bermanfaat bagi semuanya, khususnya bagi anggota yang bertugas di lapangan dan panti wreda di Babat.

"Pembagian nasi bungkus juga disalurkan kepada 4 desa yang melaksanakan lockdown lokal," ungkap perwira polisi dengan dua melati di pundak ini didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Lamongan Ny. Ayu Harun.

Pada kesempatan tersebut, Harun juga memberikan apresiasi atas pengabdian guru yang purna tugas dari TK Kumala Bhayangkari. Ia juga memotivasi untuk dapat tetap berkarya.

"Kami juga mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada anak-anak yang berhasil mendapatkan penilaian terbaik dalam perlombaan yang dilaksanakan secara online. Semoga inovasi yang dilaksanakan SD bhayangkari lamongan dapat menumbuhkan semangat dan prestasi bagi para siswa," imbuh Pembina Cabang Bhayangkari Lamongan ini.

Seusai bakti sosial di Mapolres Lamongan. Kapolres Lamongan beserta rombongan langsung menuju UPT Sosial Tresna werddha Kecamatan Babat dan Desa Surabayan, Kecamatan Sukodadi.

Dalam kesempatan tersebut Harun berpesan kepada penghuni panti agar tetap semangat dan menjaga kesehatan diri, serta lingkungan.

Alumnus Akademi Kepolisian 2001 ini juga berharap agar seluruh masyarakat Lamongan selalu dalam keadaan sehat dalam situasi pandemi Corona atau Covid-19 saat ini.

"Semoga bantuan bingkisan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi semua. Selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah SWT," pungkasnya. (qom/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Jumat, 10 Juli 2020 21:04 WIB
Oleh: Ibnu Rusydi Sahara*“Sampean dari Surabaya?” Teman saya kerap menerima pertanyaan itu, manakala turun dari bus antarkota yang membawanya dari Surabaya di beberapa kota di Jawa Timur. Yang bertanya tukang ojek. Yang biasa mangkal di sep...
Senin, 13 Juli 2020 23:23 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Rabu, 15 Juli 2020 12:17 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...