Tak Bisa Masuk Wilayah Ngawi, Bus Turunkan Penumpang di Jalan Tol

Tak Bisa Masuk Wilayah Ngawi, Bus Turunkan Penumpang di Jalan Tol Para penumpang bus yang diturunkan di overpass ruas tol Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sudah beberapa hari ini, kendaraan pribadi maupun kendaraan umum dihalau agar tidak bisa masuk wilayah . Hal tersebut berlaku juga kepada bus.

Para penumpang pun akhirnya diturunkan di tiap overpass ruas jalan tol. Hal ini seperti yang nampak pada overpass yang ada di Desa Ngale, Kecamatan Paron, . Beberapa hari ini, titik tersebut menjadi tempat penurunan penumpang atau pemudik dari luar .

Kepala desa setempat akhirnya harus melakukan pemantauan bagi para pemudik yang turun di wilayahnya tersebut.

"Kita siapkan warga untuk menjaga area overpass jalan tol karena sering dimanfaatkan menurunkan penumpang," jelas Yan Teguh Wibowo, Kepala Desa Ngale saat ditemui HARIAN BANGSA.

Ia mengatakan, bahwa penumpang bus yang baru turun diharuskan mandi dan ganti dengan pakaian baru, sebelum melanjutkan perjalanan ke tempat tujuannya. 

Saat dikonfirmasi, Kepala UPTD Terminal Kertonegoro Imron Hariyadi membenarkan beberapa hari belakangan tidak ada bus antar kota antar provinsi yang masuk wilayah atau terminal Kertonegoro .

"Semua kendaraan yang masuk dihalau di exit tol. Jadi penumpang bus turun di overpass," terang Imron pada HARIAN BANGSA. (nal/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO