Peringati Hari Pendidikan, Smartfren dan Ruang Guru Berikan Bantuan Sarana Belajar di 5 Sekolah

Peringati Hari Pendidikan, Smartfren dan Ruang Guru Berikan Bantuan Sarana Belajar di 5 Sekolah Sirojuddin, Leader Smartfren Community Natuna, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan sekolah di Natuna.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati hari pendidikan pada 2 Mei, Smartfren berkolaborasi dengan Ruang Guru memberikan bantuan sosial berupa laptop, LCD proyektor, layar proyektor, modem, dan kuota untuk 12 bulan kepada 5 sekolah di Natuna.

Kelima sekolah tersebut yakni, SMAN 1 Bunguran Selatan, SMAN 1 Natuna, SMPN 1 Bunguran Selatan, SMP Nurul Jannah, dan PKBM Impian Bunguran Timur Natuna.

Roberto Saputra selaku Chief Brand Officer Smartfren menyampaikan, bantuan untuk 5 sekolah ini diberikan langsung oleh Smartfren Natuna team dan leader Smartfren Community Natuna dari tanggal 24 April lalu hingga tanggal 22 Mei 2020.

"Bantuan ini sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah untuk memajukan dan memberdayakan desa 3T (Tertinggal, Terdepan, Terluar). Selain itu juga untuk mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran COVID-19 yang meminta para siswa untuk belajar di rumah," jelasnya kepada media, Kamis (7/5/2020).

Smartfren juga bekerja sama dengan Ruang Guru yang memberikan free access Ruang Belajar selama 18 bulan kepada guru-guru dari lima sekolah yang mendapat bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

"Smartfren juga memberikan training/capacity building gratis secara online kepada tenaga pengajar, sekaligus monitoring dan evaluasi program pelaksanaan CSR di Natuna," tambahnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO