Peduli Dampak Covid-19, BJB Probolinggo Bantu Beras dan Ribuan Masker

Peduli Dampak Covid-19, BJB Probolinggo Bantu Beras dan Ribuan Masker Direktur PT BJB Kota Probolinggo Yuwie Santoso menyerahkan secara langsung bantuan sembako.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Di tengah pandemi, PT Berdikari Jaya Bersama (BJB) Kota Probolinggo merasa peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. BJB memberikan bantuan berupa 5 kg beras dan sebanyak 1.600 masker terhadap masyarakat setempat sekaligus bentuk Corporate Social Responsibility (CSR).

Pemberian bantuan itu diberikan secara simbolis di Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Kamis (7/5).

“Ada sebanyak 666 paket yang kita berikan,” ujar Direktur PT BJB Kota Probolinggo, Yuwie Santoso kepada wartawan.

Sasaran dari bantuan tersebut adalah masyarakat yang masih belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. “Kita berharap bantuan inj bisa bermanfaat bagi masyarakat. Terutama bagi masyarakat yang terdampak. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini banyak ekonomi masyarakat yang merosot,” katanya.

Menurut Yuwie, jumlah 666 paket yang diberikan kepada masyarakat itu, bukan sebuah angka hoki. Melainkan jumlah penerima bantuan yang datanya didapat dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM).

Sementara itu, Sekretaris Kelurahan (Seklur) Kedungasem, Supriyadi mengatakan, dari 666 paket beras dan masker tersebut, sebanyak 293 paket diberikan kepada masyarakat Kelurahan Kedungasem, dan sebanyak 373 paket diberikan kepada masyarakat Kelurahan Sumbertaman. (prb1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO