Shaheer Sheikh Langsung Disambut Wanita Ini Saat Tiba di Bandara

Shaheer Sheikh Langsung Disambut Wanita Ini Saat Tiba di Bandara Shaheer Sheikh saat tiba di bandara dan disambut oleh fansnya. foto: kapanlagi.com

BangsaOnline - Siang tadi (06/01) Shaheer Sheikh kembali mendarat di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Setelah melakukan perjalanan selama beberapa jam, akhirnya ia mendarat dengan selamat di Indonesia.

Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia setelah sebelumnya ia pulang kampung ke India selama dua minggu pasca berakhirnya Reality Show 'Panah Asmara Arjuna'.

Kedatangan Shaheer langsung disambut oleh para fans yang sudah menunggunya. Dan usaha mereka untuk bertemu dengan sang idola secara langsung tidak sia-sia.

Seperti yang dialami oleh salah satu fans Shaheer dengan akun @AngelBhardwaaj ini. Ia menunggu idolanya sambil membawakan seikat bunga yang indah.

Begitu melihat Shaheer berjalan keluar dari bandara, ia langsung menyambutnya dan memberikan bunga. Tak lupa, ia juga sempat berpose berdua bareng sang Arjuna yang siang tadi memakai t-shirt berwarna hitam dan topi berwarna hijau army.

Shaheer terlihat bahagia saat mendapatkan kejutan dari fansnya. Meski ada raut lelah di wajahnya, ia tetap memberikan senyum termanis untuk fans setianya ini.

Tidak ada kata lain yang bisa diungkapkan untuk fans ini kecuali, beruntung! Karena tidak semua orang bisa memberikan bunga dan foto bareng pria yang hingga kini masih single tersebut.

Shaheer sendiri kembali ke Indonesia untuk menyelesaikan kontrak kerjanya dengan beberapa pihak. Tidak hanya melanjutkan acara The New Eat Bulaga Indonesia, Shaheer juga akan memulai proses syuting sinetron barunya.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO