Bercinta Disiang Bolong, Siswa Berseragam Diamankan Satpol PP

SAMPANG (BangsaOnline) - Sepasang siswa-siswi pelajar SMA Sampang terpergok Satpol PP Kabupaten Sampang saat bermesraan di siang bolong di tempat sunyi yang terhalang rerimbunan pohon di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang, tadi siang (06/01).

Sebenarnya tempat tersebut memang sudah dipantau oleh petugas, karena tempat itu terbilang sunyi dan tidak tampak pandangan mata karena terhalang oleh pepohonan dan bangunan lapangan futsal, dan sering di jadikan tempat mangkal para muda mudi untuk bermesraan.

Penggerebekan oleh Satpol PP tersebut disiang bolong sekitar pukul 13.50 WIB, dimana jam tersebut hampir pulang jam sekolah.

"Sebanyak 8 personel kami turunkan untuk menciduk dan menggiring pasangan pemuda ke kantor Satpol PP di jalan Selong Permai," ungkap Moh. Jalil komandan Satpol PP yang memimpin.

Saat pasangan pelajar ini dibawa ke Kantor Satpol PP untuk diminta keterangannya, tampak gadis yang tertangkap basah itu berlinang air mata dan ketakutan minta jangan dilaporkan ke orang tuannya.

Dihadapan penyidik Satpol PP, keduanya mengaku sama-sama satu desa, berasal dari desa Bunten Kecamatan Ketapang Sampang, atas nama Mustaqim (20) dan Aisyah (17).

“Untuk sementara mereka kami amankan dan akan memanggil ke dua orang tua agar mereka dapat pembinaan yang baik," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO