Ketua Penanggulangan Covid-19 RS dr. H. Slamet Martodirjo Pamekasan Yakin Semua Pasien Sembuh

Ketua Penanggulangan Covid-19 RS dr. H. Slamet Martodirjo Pamekasan Yakin Semua Pasien Sembuh dr. Syaiful Hidayat, Ketua Penanggulangan Covid-19 RSUD dr. H. Slamet Martodirjo.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Hingga kini masih ada tiga pasien positif yang dirawat di Rumah Sakit dr. H. Slamet Martodirjo, Kabupaten . Ketiga pasien ini masih menempati ruang isolasi, namun kondisi kesehatannya terus membaik.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Penanggulangan RSUD dr. H. Slamet Martodirjo, dr. Syaiful Hidayat. "Kondisi ketiga pasien dalam keadaan sangat baik, dan hanya tunggu hasil swab untuk dipulangkan," ungkap Syaiful, Minggu (03/05/20).

Ia mengungkapkan tiga pasien tersebut, yaitu SA warga Larangan Badung, H warga Kecamatan Proppo, dan N warga Kecamatan Proppo.

Ia juga memohon doa warga , agar ketiga pasien yang masih positif virus Corona ini segera sembuh. "Kami semua di sini memohon do'a seluruh masyarakat agar semua pasien di sini cepat sembuh," harapnya.

Syaiful yakin, ketiga pasien itu bisa sembuh. "Mereka ini masih muda, dan tidak menunjukkan gejala penyakit lain. Biasanya 80 persen pasti sembuh. Minggu depan hasil swab spesimen ketiga pasien positif Corona ini akan keluar. Doakan semoga negatif ya," pungkasnya saat dihubungi via selulernya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO