Asyik Bermain di Area Waduk, Bocah 6 Tahun di Tuban Tewas Tenggelam

Asyik Bermain di Area Waduk, Bocah 6 Tahun di Tuban Tewas Tenggelam Warga memadati waduk di Desa Pucangan, Kecamatan Montong, yang menjadi lokasi tenggelamnya korban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang bocah ditemukan tewas tenggelam di sebuah waduk di Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Rabu (29/4).

Korban diketahui bernama Renaldo Gusta Anggara. Bocah 6 tahun yang masih duduk di bangku TK itu merupakan anak semata wayang dari pasangan suami istri Darwanto dan Rinta, warga setempat.

Informasi yang dihimpun, korban tewas saat hendak mengambil sebuah botol yang ada di dalam waduk.

Kapolsek Montong, AKP Nungki Sambodo mengatakan, kejadian nahas tersebut bermula saat korban sedang bermain bersama temannya, Putra Dwi Setyawan (6) di sekitar waduk. Keduanya bermain tanpa pengawasan dari kedua orang tua.

Selang beberapa saat, korban melihat sebuah botol di area waduk dan berusaha mengambilnya. “Ada botol mainan, lalu Aldo (korban) berusaha mengambil,” kata salah seorang saksi menirukan cerita Putra Dwi Setyawan (saksi mata).

Nahas, belum sempat mendapatkan barang yang diinginkan, korban malah terpeleset dan terperosok kedalam waduk sedalam 2,5 meter. Melihat peristiwa yang dialami temannya, Putra sontak langsung berteriak-teriak dan berusaha mencari bantuan kepada orang yang ada di sekitar waduk.

“Teman korban ini langsung berlari minta bantuan bapaknya (ayah korban, Red) yang ada di sawah,” ujar Kapolsek.

Mendapat laporan anaknya tenggelam, orang tua korban segera mendatangi lokasi dan dan berteriak meminta bantuan kepada warga sekitar. Selanjutnya, warga berusaha mencari dan korban akhirnya korban ditemukan berada di dasar waduk dalam keadaan meninggal dunia.

Tak lama berselang, kejadian ini dilaporkan ke pihak kepolisian. “Nyawa korban sudah tidak bisa ditolong, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia,” pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tak Bisa Berenang, Bocah 7 Tahun Tenggelam di Waterboom, Kabupaten Lebak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO