Pelaku Jambret di Sepanjang Berhasil Ditangkap, Satu Kabur

Pelaku Jambret di Sepanjang Berhasil Ditangkap, Satu Kabur SPP, tersangka jambret diamankan di Mapolsek Taman.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Unit Reskrim Polsek Taman berhasil mengamankan SPP (17), warga Bebekan, Sepanjang, Kecamatan Taman Sidoarjo. Ia merupakan pelaku jambret kalung emas di Jalan Raya Stasiun Sepanjang, Kelurahan Sepanjang, Taman, Kabupatan Sidoarjo.

Remaja 17 tahun itu saat ini mendekam di balik jeruji sel tahanan Polsek Taman Polresta Sidoarjo.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, perampasan kalung emas putih seberat 4 gram tersebut dilakukan pada hari Senin (27/04/2020) sekira jam 03.00 WIB.

Korbannya adalah ibu rumah tangga paruh baya bernama Sudarmi, warga Dusun, Sepanjang Tani, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Aksi kejahatan jalanan ini berawal ketika korban sedang mengayuh sepeda anginnya. Ia berangkat dari rumah dengan tujuan untuk belanja kebutuhan sehari-hari di Pasar Sepanjang.

Dalam perjalanan, tepat di Jalan Raya Stasiun Sepanjang,  tiba-tiba korban dipepet pengendara sepeda motor berboncengan yang tidak dikenal. Dari sini, aksi kejahatan tersangka SPP dimulai.

Melihat korban yang saat itu sedang mengayuh sendirian, dalam posisi dibonceng, dengan paksa SPP menarik perhiasan yang melingkar di leher korban. Akibatnya, logam mulia putih itu putus. Teman SPP yang berperan sebagai joki langsung tancap gas.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO