Sabtu, 31 Juli 2021 03:15

Pinjam Motor Tak Pernah Dikembalikan, Pria ini Dicegat Lalu Dimassa

Senin, 27 April 2020 18:31 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Pinjam Motor Tak Pernah Dikembalikan, Pria ini Dicegat Lalu Dimassa
Tersangka Boby saat dihajar warga Desa Karangbong, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo di jalan Surowongso.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Selepas berbuka puasa, warga Desa Karangbong, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo ribut. Mereka turun ke jalan Surowongso. Di tempat itu, puluhan orang melampiaskan kekesalan. Satu pelaku penipuan dihajar hingga babak belur.

Berulang kali Boby hanya bisa pasrah. Tubuhnya menjadi sasaran amuk massa. Pukulan dan tendangan datang bertubi-tubi. Tanpa bisa ditangkis.

Warga kesal dengan ulah Boby. Dia diduga berulang kali menjalankan aksi penipuan. Modusnya meminjam motor orang. Setelah digunakan, kendaraan tak kunjung kembali.

Aksi terakhir dilakukan di Mojokerto seminggu lalu. Boby meminjam kendaraan salah satu warga. Yaitu motor Honda CB. Setelah mendapatkan kunci motor, Boby pun amblas. Ambil langkah seribu.

BACA JUGA : 

Sebulan, ​Satresnarkoba Polresta Sidoarjo Berhasil Amankan 36 Tersangka dari 27 Kasus Narkoba

Meresahkan Masyarakat, 1 Begal Sadis di Sidoarjo Berhasil Ditangkap, 3 Buron

Video Penganiayaan Ayah Terhadap Anaknya Sendiri Gegerkan Sidoarjo, Pelaku Diduga Warga Ngaban

Tak Terima Badan Disenggol, Emosi, Pembeli Pulsa di Sidoarjo Disabet Pedang

Kabar penipuan itu tersiar di media sosial (medsos). Sejumlah korban menyampaikan keluhan. Mereka ditipu. Wajah Boby pun tersebar.

Nah, Minggu (26/4) kemarin, salah satu warga melihat keberadaan Boby. Dia tengah mengendarai Honda CB di Desa Tebel Barat. Boby diikuti.

Sampai di Desa Karangbong, Boby dicegat puluhan orang. Warga yang geram langsung menghajar Boby. Insiden itu memancing pengendara yang melintas. Mereka ikut menghajar warga Desa Tebel Barat tersebut.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko mengatakan pelaku sudah diamankan. Polresta mengambil alih kasus tersebut. "Pelaku masih diperiksa," jelasnya.

Dari informasi yang dihimpun, petugas kini mendalami keterangan Boby. Kemungkinan, Pria 40 tahun itu juga beraksi di Sidoarjo. (cat/rev)

Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin
Kamis, 29 Juli 2021 13:40 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra bersama Tim ASC Foundation-nya, telah menyalurkan paket sembako kepada para pedagang terdampak PPKM darurat di 12 kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Aksi sosial ini terus dilakukan Gus Barra. Kali i...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...