Peduli Terhadap FRPB Sebagai Relawan Covid-19, PKK Pamekasan Berikan Bantuan Masker dan Suplemen

Peduli Terhadap FRPB Sebagai Relawan Covid-19, PKK Pamekasan Berikan Bantuan Masker dan Suplemen Yuni Raja'e bersama-sama para ibu PKK saat memberikan bantuan kepada FRPB.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi Covid-19 dan sebagai apresiasi terhadap kinerja para relawan yang tergabung dalam Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) yang tergabung dalam Tim Imunitas Corona (TIC) Bakorwil IV Madura, PKK Kabupaten Pamekasan memberikan donasi dan bantuannya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PKK kabupaten Pamekasan yang diwakili oleh Yuni Raja’e mendatangi secara langsung posko TIC Covid-19 yang berada di Bakorwil IV di jalan Slamet Riyadi. Yuni memberikan bantuan berupa minuman suplemen, makanan siap saji, serta masker untuk para relawan.

Yuni Raja’e sebagai Wakil Ketua PKK berharap, agar para relawan FRPB selalu menjaga kesehatannya dan keselamatannya.

"Dalam melakukan pencegahan penularan Covid-19 harus tetap selalu mengedepankan keselamatan para relawan dalam mengemban tugas pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar istri dari Wakil Bupati Pamekasan tersebut, Kamis (23/04/20).

Bahkan, Yuni merasa bangga kepada seluruh relawan, terutama FRPB Pamekasan yang bekerja tanpa kenal takut dan lelah dalam mengatasi penyebaran Covid-19 di Madura.

“Kami merasa bangga dan terharu karena para relawan FRPB Pamekasan ikut peduli dan bergerak dalam pemutusan pandemi Covid-19 di Pamekasan khususnya, dan di Madura pada umumnya. Karena tidak semua manusia mampu menjadi seorang relawan yang berjuang karena panggilan jiwa,” ujar Yuni Raja’e.

"Para relawan harus memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat, bahwa Covid-19 ini bukan aib, melainkan ini adalah wabah penyakit yang ditimbulkan oleh virus," tegasnya.

Sedangkan Humas dan Advokasi FRPB Pamekasan, Wahyudi mengucapkan banyak terima kasih atas support dan dukungan moril yang diberikan oleh ibu-ibu PKK.

“Kami selalu akan berupaya semaksimalnya dan kami akan selalu bergerak untuk memutus mata rantai sebaran Covid-19 di Pamekasan dan Madura,” tukasnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO