Patungan, Penyuluh Agama Islam Kecamatan Bagikan 1.000 Masker

Patungan, Penyuluh Agama Islam Kecamatan Bagikan 1.000 Masker Pembagian masker oleh Penyuluh Agama Islam di Kecamatan Klampis.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Penyuluh Agama Islam (PAI) Kabupaten bersama KUA Kecamatan Klampis melaksanakan bakti sosial membagikan 1.000 masker di sepanjang jalan protokol dan desa di Klampis, Rabu (22/4/2020)

Mahsu Mujib, salah satu yang juga koordinator dalam aksi tersebut mengatakan ada sebanyak 7 penyuluh di Kecamatan Klampis yang ikut membagikan masker ke masyarakat Klampis, dibantu pengawai KUA setempat.

Menurutnya, bagi-bagi masker ini inisiatif para , mengingat Kecamatan Klampis masuk zona merah setelah ada dua warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Ia berharap, masker yang dibagikan dapat membantu warga dalam mencegah virus Corona. "Kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait kebersihan dan menjaga kesehatan," jelasnya kepada bangsaonline.com, Rabu (22/4)

Lanjut Mahsus, pembelian masker tersebut hasil patungan sesama penyuluh. "Harapannya masker ini bisa dipakai warga saat keluar rumah apabila memang ada keperluan mendesak," pungkasnya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO