Gara-gara Jalan Berlubang, Wartawan TV Lokal di Jember Kecelakaan di Jalur Nasional

Gara-gara Jalan Berlubang, Wartawan TV Lokal di Jember Kecelakaan di Jalur Nasional Korban saat hendak dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Seorang wartawan televisi lokal di Jember, Suyono (42) warga Dusun Gumukbago, Kelurahan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, mengalami kecelakaan tunggal akibat jalan berlubang. Ia terperosok lubang di Jalur Nasional Jalan MH Thamrin yang berdiameter kurang lebih 40 centimeter (cm) dengan kedalaman 10 cm, Rabu (22/4/2020) sore.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami patah tulang bahu sebelah kanan dan cedera ringan pada bagian otak belakang sebelah kanan. Korban pun langsung dibawa ke RS Jember Klinik untuk menjalani perawatan.

Istri korban, Rosika mengatakan, sebelum kejadian Suyono mengatakan akan melakukan liputan ke Kecamatan Jenggawah.

"Tapi terus tidak lama setelah berangkat, saya dikabari Mas Yono (panggilan Suyono) kecelakaan dan sampai dibawa ambulans, katanya ke Puskesmas," kata Rosika saat dikonfirmasi wartawan di rumah sakit.

Saat dikonfirmasi ke Puskesmas, kata Rosika, korban ternyata sudah dibawa ke Rumah Sakit Jember Klinik.

"Tadi dikabari temannya, wartawan juga Mas Syaiful dari Trans TV, katanya Mas Yono langsung dibawa ke Rumah Sakit Jember Klinik, dan tadi sempat gak sadarkan diri kurang lebih setengah jam. Setelah di rumah sakit juga langsung di-rontgen," jelasnya.

Berdasarkan hasil rontgen itulah, diketahui sejumlah luka yang dialami korban.

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO