Cegah Covid-19, PSHT Sumenep Tebar Seribu Masker

Cegah Covid-19, PSHT Sumenep Tebar Seribu Masker Anggota PSHT Sumenep membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Masjid Jamik Sumenep.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Sejumlah anggota Persaudaraan () Cabang turun ke jalan untuk membagikan seribu masker kepada pengguna jalan di depan Masjid Jamik, Kabupaten

Dikatakan Ketua Panitia Ach. Sanusi di sela-sela pembagian masker, kegiatan ini merupakan upaya untuk menyosialisasikan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Kami mengajak dan mengimbau masyarakat, khususnya di Kabupaten agar selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” kata Ach. Sanusi, Selasa (21/04/2020).

Menurutnya, pencegahan Covid-19 harus dimulai dari diri sendiri, dengan meningkatkan kesadaran diri masing-masing. “Kami mengajak dan mengimbau masyarakat bersama-sama untuk melawan virus Corona, yang dimulai dari kesadaran individu,” ungkapnya.

Ia berharap dengan kegiatan ini, masyarakat bisa lebih peduli dengan kesehatannya, sehingga bisa terhindar dari virus Corona. Pihaknya juga mengimbau masyarakat agar menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, seperti rajin cuci tangan menggunakan sabun, dan mengonsumsi makanan yang bergizi.

Pembagian masker ini juga diikuti langsung oleh Ketua Cabang , Ach. Syaifuddin beserta anggota. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO