BRI Sumbang APD dan Sarana CTPS

BRI Sumbang APD dan Sarana CTPS Bupati Pungkasiadi bersama jajaran BRI Cabang Mojokerto ketika menyerahkan bantuan penanganan Covid 19.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Mojokerto menerima bantuan coorporate social responsibility (CSR) pencegahan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Mojokerto, di pringgitan rumdin bupati, Rabu (22/4) pagi.

Bantuan yang diterima langsung oleh Bupati Pungkasiadi, antara lain berupa 500 buah masker kain, 120 kaleng minuman susu steril, 50 unit hazmat suit atau alat pelindung diri (APD), 35 liter sabun cuci tangan, 5 liter hand sanitizer, serta 5 unit sarana Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) atau wastafel.

Pimpinan BRI Cabang Mojokerto Triwidi Atmoko menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan bentuk dukungan BRI kepada pemerintah yang sedang berjuang melawan Covid-19.

“Sebelum ini, kami juga sudah coba serahkan sembako, dan 6.000 masker kain ke masyarakat terdampak. Pencegahan akan lebih efektif kalau kita kerja bersama,” kata Triwidi.

Bupati Pungkasiadi mengucapkan terima kasih atas kepedulian BRI dalam memerangi bersama Covid-19. Dalam wejangannya, bupati mengingatkan semuanya untuk tak lengah menghadapi pandemi. Mengingat tren sebaran Covid-19, cenderung naik.

"Sudah hampir satu bulan lebih kita melawan Covid-19 ini. Kita dari awal sudah siapkan pencegahan. Perintah pusat kita akomodir semua, termasuk refocusing dan realokasi anggaran untuk penanganan Covid-19. Posisi kita zona merah, kita harus amati tren saat ini. Karena ODP, PDP bahkan OTG terus naik. Kita tidak boleh lengah. Dengan support dan kerja bersama, semoga Covid-19 ini segera selesai," kata bupati. (yep/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO