Ketua PCNU Bangkalan Apresiasi H. Syafiuddin yang Bagikan Sembako saat Petani Panen

Ketua PCNU Bangkalan Apresiasi H. Syafiuddin yang Bagikan Sembako saat Petani Panen Anggota Komisi V DPR RI H. Syafiuddin Asmoro saat menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada KH. Makki Nasir, Ketua PCNU Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - KH. Makki Nasir, Ketua PCNU Bangkalan mengapresiasi H. Syafiuddin, anggota Komisi V DPR RI yang memberikan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19, Rabu (22/4).

Sebab, selain bisa meringankan beban warga yang kurang mampu, penyaluran beras itu dilakukan di saat yang tepat, yakni ketika petani musim panen. Hal ini dapat memberikan keuntungan bagi warga Madura, mengingat 60 persen masyarakatnya bekerja sebagai petani.

Menurut KH. Makki Nasir, virus Corona yang sudah ditetapkan sebagai bencana Nasional harus dihadapi dengan bahu membahu oleh semua elemen masyarakat. "Jadi harus bergerak bersama semua lapisan masyarakat. Semoga pemberian baksos dari H. Syafiuddin ini dapat bermanfaat dan barokah," tutur kiai alumni PP. Al Khoziny Buduran, Sidoarjo itu.

Sementara H. mengatakan pemberian sembako ke PCNU Bangkalan juga untuk melaksanakan instruksi DPP PKB. Bahwa, anggota dewan dari PKB harus berkolaborasi dengan PCNU.

"Saat ini kita berikan simbolis, selanjutnya PCNU yang menyalurkan kepada masyarakat," ujar politikus PKB itu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO