ExxonMobil Serahkan Bantuan Masker N95 ke Dinkes Bojonegoro

ExxonMobil Serahkan Bantuan Masker N95 ke Dinkes Bojonegoro Humas dan Jubir EMCL, Rexy Mawardijaya saat menyerahkan masker N95 secara simbolis kepada Dinkes Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Operator Lapangan Migas Banyu Urip, ExxonMobil Cepu Limited () dan didukung penuh oleh SKK Migas menyerahkan 500 buah masker N95 kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bojonegoro, Selasa (21/4).

Humas dan Juru Bicara , Rexy Mawardijaya mengatakan, kontribusi ini merupakan komitmen perusahaan terkait kesehatan dari masyarakat di wilayah operasi Lapangan Banyu Urip. ingin mengambil tindakan untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Bojonegoro.

"Meski terdapat pandemi COVID-19, saat ini operasi di Lapangan Banyu Urip berjalan normal dengan terus memperhatikan aspek keselamatan dan realibilitas operasi," ungkap Rexy.

Sementara itu, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Bojonegoro Mohammad Isnaini menyampaikan, kontribusi ini sangat membantu dalam berjuang mengatasi penyebaran COVID-19 dan melindungi tenaga medis di RSUD.

Menurutnya, dalam kondisi pandemi seperti ini sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat sangat diperlukan. Diharapkan, pandemi ini segera berakhir dan semua kembali normal agar warga Bojonegoro dapat kembali beraktivitas dengan nyaman, aman, dan damai.

"Semoga wabah covid-19 ini segera berakhir," harapnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO