Maling Selai di Rest Area Tol Sidoarjo - Waru Diringkus PJR Polda Jatim, Buka Segel dengan Korek Api

Maling Selai di Rest Area Tol Sidoarjo - Waru Diringkus PJR Polda Jatim, Buka Segel dengan Korek Api Kendaraan truk yang digunakan tersangka untuk mengangkut barang curian diamankan di Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Himpitan ekonomi membuat Fajar Rahmansyah gelap mata. Senin (20/4) dini hari, warga Desa Ngaresrejo, Sukodono itu nekat membobol kendaraan yang mengangkut selai di rest area tol Sidoarjo-Waru. Saat hendak melarikan diri, dia dicegat petugas PJR Polda Jatim.

Peristiwa itu terjadi pukul 04.30. Fajar awalnya melaju di tol Sidoarjo-Waru. Dia mengendarai truk bernopol DK 8010 E. Kendaraan itu milik majikannya.

Selang setengah jam, dia sampai di rest area. Kendaraan masuk di areal parkir. Fajar tak langsung menepikan kendaraan. Namun berputar-putar mencari mangsa. Selang beberapa menit, pria 35 tahun itu pun menemukan sasaran. Yaitu Mobil box milik Iim Abdulrochim.

Fajar parkir pas di sebelah kendaraan Iim. Awalnya, dia mengamati situasi. Setelah memastikan tidak ada yang melihat, perlahan dia mendekati bagian belakang truk.

Bapak dua anak itu bergegas merogoh kantung celana. Sebuah korek api dikeluarkan. Sejurus kemudian dia membakar segel yang mengunci bak kendaraan tersebut.

Awalnya, berjalan lancar. Dua kaleng selai berhasil dipindahkan ke dalam truk yang dikendarai Fajar. Nah, saat hendak menguras isi muatan yang lain, dia disergap petugas PJR Polda Jatim.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO