Syafiuddin Asmoro Salurkan Bantuan ke IPNU dan IPPNU Bangkalan

Syafiuddin Asmoro Salurkan Bantuan ke IPNU dan IPPNU Bangkalan H. Syafiuddin Asmoro memberikan sumbangan beras dan masker secara simbolis kepada Fatimatuz Zuhroh, Ketua IPPNU Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com – Anggota DPR RI dari Komisi V terus memberi bantuan pada masyarakat saat pandemi Corona. Kali ini, bantuan disalurkan pada Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) di kantor sekretariat masing-masing, Senin (20/4/2020).

"Walaupun donasinya tidak banyak, saya harap bisa mengurangi sedikit beban dari masyarakat dimasa pandemi covid 19 ini," jelas dia setelah memberikan donasi di sekretariat IPNU Bangkalan.

(H. Syafiuddin Asmoro memberikan sumbangan beras dan masker secara simbolis kepada Saifuddin Ketua IPNU Bangkalan di Sekretariat IPNU, Griya Abadi Bangkalan)

Dia berharap pada IPNU dan IPPNU untuk bisa mengedukasi masyarakat tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Sebab, masyarakat di desa masih ada yang belum paham tentang bahaya Covid-19. Hal ini dilihat dari masih banyak ditemukan warga desa yang tidak menerapkan sosial distancing dan physical distancing sesuai anjuran pemerintah.

Sementara Saifuddin, Ketua IPNU dan IPPNU Bangkalan berterima kasih kepada atas bantuan yang diberikan. Nantinya, kata dia, sembako itu akan didistribusikan kepada masyarakat, sekaligus memberikan edukasi dan pencerahan tentang pentingnya pencegahan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari. (uzi/ida/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO