Polres Bangkalan Berikan Bantuan Rp 600 Ribu Untuk 600 Sopir Angkutan Umum Terdampak Covid-19

Polres Bangkalan Berikan Bantuan Rp 600 Ribu Untuk 600 Sopir Angkutan Umum Terdampak Covid-19 Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra menyerahkan kartu ATM secara simbolis kepada perwakilan sopir angkutan umum.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - me-launching program Peduli Keselamatan Lalu Lintas Tahun 2020, Rabu (15/4). Program ini berupa bantuan sosial yang diberikan kepada 600 sopir angkutan umum di Kabupaten Bangkalan yang terdampak Covid-19.

Melalui Kasubbag Humas AKP Bahrudi, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra menjelaskan pemberian bantuan sosial ini sesuai dengan instruksi dari Presiden, tentang pemberian bantuan kepada pengemudi angkutan umum.

"Ada 28 orang perwakilan yang kami berikan pada kesempatan kali ini," kata Kapolres

Selain pemberian bantuan sosial, dalam kesempatan ini juga digelar penandatanganan MoU Kakorlantas Polri dengan Direktur BRI selaku penyalur dana bantuan sosial secara virtual melalui video conference. Penandatanganan ini juga disaksikan segenap jajaran di Mapolres, Rabu (15/4) kemarin

Sementara Andika Mizaldi Lubis, Kasatlantas menyampaikan bantuan yang diberikan sebesar Rp. 600 ribu setiap bulannya kepada masing-masing sopir. Bantuan ini diserahkan selama tiga bulan ke depan melalui bank BRI.

"Kemarin, kita launching dan penandatanganan MoU Kakorlantas Polri dengan direktur BRI untuk penyaluran dana bantuan sosial di Gedung Serbaguna (15/4) yang dihadiri oleh 28 perwakilan kordinator angkutan umum," jelasnya saat dikonfirmasi, Kamis (16/4/2020).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO