Dukung Penanganan Covid-19, Kantor PWI Lamongan Dijadikan Penginapan Paramedis

Dukung Penanganan Covid-19, Kantor PWI Lamongan Dijadikan Penginapan Paramedis Kantor PWI Lamongan di Jl. Kusuma Bangsa No.27A, Beringin, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya mendukung penanganan , Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamongan digunakan sebagai penginapan petugas medis (paramedis).

“PWI Lamongan mendukung sepenuhnya penanganan dan pencegahan di Lamongan. Kantor PWI Lamongan kita serahkan ke manajemen RSUD dr. Soegiri untuk penginapan paramedis, sebagai upaya untuk memberi support petugas,” kata Ketua PWI Lamongan, Bachtiar Febriyanto, Rabu (8/4) sore.

Penyerahan kantor awak media tersebut secara resmi dilakukan oleh Ketua PWI Lamongan, Bachtiar Febriyanto, dengan penyerahan kunci gerbang serta kunci pintu masuk ke kantor.

“Meski kantor kita serahkan, namun organisasi tetap berjalan. Kita akan memanfaatkan grup whatsapp untuk berkoordinasi,” ungkap Febri seraya menjelaskan anggota PWI Lamongan sebanyak 17 wartawan dari media yang telah terverifikasi oleh dewan pers.

Febri juga menegaskan, seluruh anggota PWI Lamongan selalu memberitakan terkait Corona di Lamongan, sehingga masyarakat tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dalam kehidupan sehari-harinya.

Dalam mendukung pencegahan virus Corona, sebelumnya PWI Lamongan juga telah membagi masker secara gratis pada warga yang melintas di depan Kantor PWI Lamongan.

Direktur RSUD dr Soegiri Lamongn, dr Chaidir Annas, mengaku dukungan PWI Lamongan terkait penangganan Virus Corona di Lamongan sangat berarti, apalagi posisi Kantor PWI Lamongan dekat dengan RSUD.

“Kedekatan tempat tinggal para medis tentunya akan memudahkan koordinasi dengan RSUD. Semoga ini bermanfaat dalam penanganan pasien di Lamongan. Sekali lagi terima kasih buat teman-teman wartawan yang tergabung dalam PWI Lamongan,” pungkas dr Chaidir Annas. (qom/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO