Bhayangkari Polres Pamekasan Beri Vitamin ke Tim Covid-19 RSUD dr H Slamet Martodirdjo

Bhayangkari Polres Pamekasan Beri Vitamin ke Tim Covid-19 RSUD dr H Slamet Martodirdjo Bhayangkari Polres Pamekasan, Madura, memberikan bantuan vitamin kepada Tim Penanggulangan Covid-19 RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan, Senin (06/04/20).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bhayangkari , Madura, memberikan bantuan vitamin kepada Tim Penanggulangan RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan, Senin (06/04/20).

Wakil Direktur RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan, dr. Mashar, menerima secara langsung bantuan yang diserahkan oleh perwakilan .

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari mengatakan, bantuan vitamin yang diberikan oleh Bhayangkari ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap paramedis yang sedang berjuang menangani dan menyelamatkan pasien yang terpapar virus Corona.

Ada pun jenis bantuan vitamin yang diberikan oleh Bhayangkari tersebut, di antaranya, 2 kardus susu murni, 2 kardus sari kacang hijau, dan 2 kardus minuman vitamin C.

"Bantuan vitamin yang diberikan Bayangkari ini kepada perawat yang merupakan garda terdepan dalam penanganan virus Corona di Pamekasan," ujarnya.

Lebih lanjut AKBP Djoko Lestari berharap bantuan vitamin yang diberikan Bayangkari ini bisa menunjang stamina para perawat yang sedang berjuang dalam penanganan virus Corona yang sampai saat ini belum ditemukan vaksinnya.

Kapolres juga menyarankan para dokter dan perawat yang menangani agar tetap menjaga kesehatan dengan mengonsumsi buah-buahan dan sebagainya, sehingga stamina tubuh lebih maksimal.

"Semoga kegiatan bantuan ini berlanjut dan petugas medis terbantu dengan tambahan vitamin ini. Kami berdoa semoga secepatnya kita dapat menghentikan penyebaran wabah virus Corona ini," pungkasnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO