Cegah Penyebaran Covid-19, GCC-19 Kota Kediri Bagi-bagi Masker dan Beras

Cegah Penyebaran Covid-19, GCC-19 Kota Kediri Bagi-bagi Masker dan Beras Roy Kurnia Irawan (kaos kuning) dan relawan Gerakan Cegah Covid-19 saat menerima bantuan beras.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Untuk ikut mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, para relawan yang tergabung dalam Gerakan Cegah Covid-19 (GCC-19), membagi-bagikan masker kepada warga yang membutuhkan. Selain masker, GCC-19 juga akan membagi-bagikan beras kepada masyarakat, khususnya terdampak Covid-19 ini.

Jubir GCC-19, Roy Kurnia Irawan menjelaskan bahwa pihaknya sudah membagikan sebanyak 500 masker. Dan, saat ini proses pembuatan masker di ruko relawan masih terus berjalan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Dan Alhamdulillah sore hari ini relawan Gerakan Cegah Covid-19 mendapatkan bantuan sekitar 3 kuintal beras (60 sak ukuran 5 kg). Rencana besok akan kita bagikan kepada tukang becak, pedagang, ojek online, dan masyarakat yang terdampak perekenomiannya karena merebaknya wabah Covid-19," kata Roy, Rabu (1/4).

Menurut Roy, pihaknya akan terus bersinergi bersama Pemkot Kediri untuk bersama-sama turun di garda terdepan membantu mencegah penyebaran Covid-19 dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Bagi masyarakat yang mau berdonasi bisa lewat rekening relawan Gerakan Cegah Covid-19 BRI 0033-01040503-53-6. Atau bisa datang langsung ke Posko Gerakan Cegah Covid-19 di Jalan Yos Sudarso No 196, Pakelan, ," pungkasnya. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO