Pertamina Bagikan 10 Ribu Masker untuk Masyarakat Tuban

Pertamina Bagikan 10 Ribu Masker untuk Masyarakat Tuban Pemberian bantuan masker, sarung tangan, hand sanitizer, disinfektan, dan alat semprot oleh Pertamina di Balai Kecamatan Jenu.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - PT (Persero) memberikan bantuan 10.000 masker dan puluhan liter disinfektan untuk masyarakat .

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dan antisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah .

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh tim dari New Grass Root Refinery (NGRR) dan PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) di Pendopo Kecamatan Jenu, Kabupaten , Jawa Timur, Jumat (27/3/2020).

Project Coordinator NGRR Kadek Ambara Jaya mengatakan, bantuan yang diberikan berupa 10.000 masker, 400 pasang sarung tangan, 50 liter , 50 liter disinfektan, 5 unit alat semprot disinfektan, dan 5 unit thermal gun (alat pengukur suhu tubuh). Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara bertahap mulai hari ini dan akan dituntaskan pada 4 April 2020.

"Penanganan penyebaran Covid-19 ini merupakan perhatian dan tanggung jawab kita Bersama," ujar Kadek.

Ia menambahkan, bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk partisipasi aktif dari agar penyebaran Covid-19 tidak mewabah di . Diharapkan, bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

"Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat , dan kita harapkan penyebaran Covid-19 di Negeri ini bisa terhenti," kata Kadek.

Sementara itu, Camat Jenu Mohammad Riza Maftuchin mengapresiasi bantuan yang diberikan . Bantuan ini akan segera didistribusikan ke desa-desa yang ada di Kecamatan Jenu agar bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh ini," tuturnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO