BREAKING NEWS: Satu Warga Gresik Positif Corona

BREAKING NEWS: Satu Warga Gresik Positif Corona Komandan Satgas Penanganan Covid-19 Gresik Nadlif, didampingi Sekretaris Saifudin Ghozali, serta Kabag Humas dan Protokol Reza Pahlevi saat memberikan keterangan pers. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Satuan Tugas (Satgas) Penanganan , Saifudin Ghozali, mengungkapkan bahwa ada satu warga Kabupaten yang dinyatakan positif virus Corona (). Kabar ini ia sampaikan saat menggelar jumpa pers, Kamis (26/3), sekitar pukul 15.45 WIB.

Pesien positif itu merupakan warga Kecamatan Driyorejo berusia 34 tahun, berjenis kelamin perempuan, dan saat ini menjalani perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit (RS) Swasta di Surabaya.

Saat ini, tim Satgas telah melakukan pelacakan perjalanan (tracking) ke rumah pasien di Kecamatan Driyorejo. "Kami masih melacak pasien untuk mengetahui tracking. Langkah ini dilakukan untuk melacak korban perjalanan dari mana dan siapa saja orang yang pernah kontak dengan korban," katanya.

Dengan demikian, hingga Kamis (26/3), pukul 15.45 WIB, update data kasus Corona di , yakni 1 korban PDP meninggal, 1 pasien positif Corona, 675 ODR, 57 ODP, dan 19 PDP.

Sementara Komandan Satgas Penanganan , Nadlif mengimbau kepada kepala desa (kades) dan camat agar lebih peka terhadap warganya.

"Kalau ada warga yang gejala langsung koordinasi," pintanya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO