Takut Ketahuan Kakek, Bayi Hasil Hubungan Haram Dibuang di Watutulis Prambon

Takut Ketahuan Kakek, Bayi Hasil Hubungan Haram Dibuang di Watutulis Prambon Petugas dari kepolisian melakukan pencarian bayi yang dibuang di Prambon.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Wajah RPA tampak kalut. Berulang kali dia tertunduk lesu. Tak kuasa mengingat perbuatannya. Pagi kemarin, dia nekat membuang buah hatinya yang baru saja dilahirkan.

Pemuda 16 tahun itu menceritakan awal mula kejadian. Sekitar pukul 09.00, dia dihubungi pacarnya, WFS. Kala itu, WFS sudah melahirkan bayi laki-laki. Hasil hubungannya dengan RPA. "Saya diminta datang ke rumah WFS," jelasnya.

Bayi dilahirkan normal. Proses kelahirannya tanpa bantuan tenaga kesehatan. WFS sengaja tidak menghubungi bidan atau dokter.

Pukul 10.00, RPA bergegas menuju rumah kekasihnya di Desa Seketi, Balongbendo. Sampai di lokasi, dia melihat bayinya sudah terbungkus rapat.

“Pakaian melekat di tubuh mungilnya. Setelah itu dibalut plastik. Bungkusan tersebut diletakkan dalam karung. "Saya diajak membuang bayi," paparnya.

Sejatinya, RPA menolak ajakan pacarnya. Keduanya bertengkar hebat. RPA hendak membawa pulang bayi itu ke rumahnya.

Namun, WFS menentangnya. Gadis 16 tahun itu bersikeras bayi harus dibuang. "Alasannya takut ketahuan kakeknya," paparnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO