Polres Jombang Sebar Maklumat Kapolri dan Semprotkan Cairan Disinfektan pada Pengguna Jalan

Polres Jombang Sebar Maklumat Kapolri dan Semprotkan Cairan Disinfektan pada Pengguna Jalan Petugas kepolisian Polres Jombang saat menyemprotkan cairan disinfektan pada sejumlah kendaraan. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menindaklanjuti maklumat Kapolri, Jendral Idham Aziz, tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polres turun ke jalan memberi imbauan pada pengguna jalan.

Dalam maklumat tersebut, tertuang kalimat agar kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di lingkungan umum atau pribadi ditiadakan.

Berlokasi di beberapa titik keramaian seperti pada simpang empat sebelah stasiun kereta api , serta di perempatan Kebon Rojo, puluhan anggota kepolisian membentangkan poster bertuliskan imbauan-imbauan pada pengendara.

Selain itu, petugas kepolisian juga menyemprotkan cairan disinfektan pada pengguna jalan, baik roda dua serta roda empat yang melintas kawasan tersebut.

Kasatlantas Polres , AKP A Risky Ferdian Caropeboka mengatakan, kegiatan ini merupakan perintah dari Kapolres , AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, guna memberikan imbauan pada masyarakat, khususnya pengguna jalan.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO