Bupati Pasuruan Resmikan Feeding Rhino di Baobab Safari Resort, Serunya Berinteraksi dengan Badak

Bupati Pasuruan Resmikan Feeding Rhino di Baobab Safari Resort, Serunya Berinteraksi dengan Badak Bupati Pasuruan, H. M. Irsyad, S.E., M.M.A. saat memberi makan Badak Sumatera.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Baobab Safari Resort terus menyediakan keseruan baru. Keseruan tersebut yang dijamin akan membuat para tamu menikmati setiap momen yang berlibur atau menginap di resort yang berlokasi di Prigen, Pasuruan, Jawa Timur ini.

Aktivitas baru di Baobab Safari Resort tersebut bertajuk Feeding Rhino, yakni pengunjung bisa memberikan makan kepada Badak Sumatera, satwa asli Indonesia.

Sebagai bagian dari Indonesia (TSI) Group, Baobab Safari Resort akan berpegang teguh mengedepankan konservasi pada setiap aktivitas dan layanan bagi para siapa saja yang berkujung tamunya. Termasuk salah satunya adalah aktivitas memberi makan satwa. Setelah Feeding Giraffe, yang telah sukses menarik animo para tamu, Baobab Safari Resort menghadirkan Feeding Rhino.

(Bupati Pasuruan, H. M. Irsyad, S.E., M.M.A. meresmikan Feeding Rhino di Baobab Safari Resort dengan menggunting pita)

Peresmian dihadiri langsung oleh Bupati Pasuruan, H. M. Irsyad, S.E., M.M.A., owner Indonesia (TSI), Diaz Yonadie (General Manager Prigen), M. Burhan (Hotel Manager Baobab Safari Resort), serta perwakilan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pasuruan.

“Baobab Safari Resort ingin memberikan edukasi kepada para tamu, berinteraksi langsung dengan rhino atau badak, sehingga mereka bisa ikut terlibat dalam mendukung gerakan konservasi untuk melestarikan satwa yang terancam punah,” tutur Diaz Yonadie, General Manager Prigen.

Lihat juga video 'Bobo Bareng Jerapah, Rusa, hingga Zebra di Baobab Safari Resort Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO