Danramil Sukomanunggal jadi Saksi Pelantikan Panwaslu

Danramil Sukomanunggal jadi Saksi Pelantikan Panwaslu

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Berbagai persiapan pun mulai dilakukan menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang nantinya akan digelar secara serentak, khususnya di Surabaya dalam ajang Pilwali.

Itu terlihat, ketika beberapa pihak menjadi saksi pelantikan Panitia Pengawas Pemilu Surabaya di Aula Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya pada hari Jumat, 13 Maret 2020 malam.

Selain dihadiri pihak Kepolisian dan Camat setempat, pelantikan itu juga disaksikan langsung oleh Danramil Tandes, Mayor Inf Suwadi.

Dikatakan Suwadi, para personel Panwaslu yang dilantik ini, nantinya diharapkan bisa bersinergi dengan pihak terkait selama proses pemilihan berjalan. “Kita semua harus bersinergi. Ayo njogo Suroboyo (Ayo jaga Surabaya),” kata Danramil.

Selain bersinergi, kata dia, pada pelaksanaan Pilwali mendatang, dirinya juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut. “Siapa pun nanti yang terpilih, masyarakat harus legowo,” pintanya. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO