Bupati, Ketua DPRD, dan Kajari Pamekasan Kompak Donor Darah

Bupati, Ketua DPRD, dan Kajari Pamekasan Kompak Donor Darah Bupati Pamekasan Baddrut Tamam (duduk) saat hendak diambil darahnya disaksikan Ketua DPRD dan Kajari.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Tiga pimpinan di Kabupaten Pamekasan kompak mendonorkan darahnya saat acara Pamekasan Sehat dan Jatim Sehat yang dilaksanakan di area Arek Lancor, Kamis (12/3).

Ketiganya, yakni Baddrut Tamam, Ketua DPRD Fathorrahman, dan Kajari Pamekasan Teuku Rahmatsyah. Ketiganya menuju stand Palang Merah Indonesia (PMI) untuk mendonorkan darahnya.

"Kalau saya pribadi sudah menjadi anggota tetap donor darah dan selalu menyumbangkan darah setiap 3 bulan sekali," tutur Kajari Teuku Rahmatsyah saat sedang diambil darahnya.

Bahkan ia yang mengajak Bupati dan Ketua DPRD untuk mendonor darahnya dalam acara tersebut. "Donor darah, apalagi rutin ini juga menyehatkan lho," ujar Kajari yang berasal dari Aceh tersebut.

Dengan spontan, ia juga mengajak para awak media untuk ikut menyumbangkan darahmya. "Ayo teman-teman media ikut menyumbangkan darahnya, biar sehat," ajaknya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO