Mayat Lelaki Tua Tergeletak di Tepi Sungai Desa Tamansatriyan

Mayat Lelaki Tua Tergeletak di Tepi Sungai Desa Tamansatriyan Mayat korban saat hendak dievakuasi.

MALANG. BANGSAONLINE.com - Penemuan sesosok mayat laki-laki di tepi sungai Dusun karangmulyo, Desa Tamansatrian, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten membuat geger warga setempat, Rabu (11/3/2020) kemarin.

Penemuan mayat ini dibenarkan Kasubag Humas Polres Ipda Nining Husumawati. Dikatakannya, bahwa mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan seorang warga yang mencari rumput. Saat itu, saksi melihat seseorang tergeletak di tepian sungai.

“Setelah dilihat, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Melihat kejadian itu, selanjutnya saksi memberitahukan kepada perangkat desa dan diteruskan kepada pihak Polsek Tirtoyudo untuk ditindak lanjuti,” terangnya, Kamis (12/3/20).

Setelah dilakukan penanganan, ternyata korban ini bernama RM (78), warga Desa Wonoagung, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten . Saat diperiksa, tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban.

“Menurut Sutrisno selaku anak korban, bahwa RM selama ini memiliki riwayat penyakit tua atau pikun, bahkan sering berkeliaran di sekitar sungai tersebut,”ujar Nining.

Polsek Tirtoyudo telah mengevakuasi jenazah dari TKP ke rumah rorban di Desa Wonoagung Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten . “Pihak keluarga korban menerima hal itu, dan menganggap sebagai kehendak Tuhan,” pungkasnya. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO