Senin, 28 September 2020 06:23

​Menghindar dari Coronavirus, Para Miliarder Pilih Tinggal di Bunker

Kamis, 12 Maret 2020 18:46 WIB
Editor: Choirul
​Menghindar dari Coronavirus, Para Miliarder Pilih Tinggal di Bunker
Bunker yang disiapkan untuk segala bencana. foto: guardian

BANGSAONLINE.com - Miliarder siap-siap pergi ‘liburan jangka panjang’ dengan memesan jet-jet pribadi, menuju ke bunker bencana, di bawah tanah, dan termasuk menyiapkan tenaga medis pribadi. Ini terkait dengan merebaknya corona virus (Covid-19).

Robert Vicino, pendiri dan kepala eksekutif Vivos Group, sebuah perusahaan yang berbasis di California membangun tempat penampungan bawah tanah yang dirancang untuk menahan berbagai bencana alam dan bencana. Ia mengatakan, perusahaannya telah melihat lonjakan permintaan dan penjualan.

Vivos telah mengubah bunker perang dingin di Indiana menjadi akomodasi untuk 80 orang, dan menawarkan ruang di 575 bunker beton di depot persenjataan perang dunia kedua yang ditinggalkan di South Dakota.

Orang-orang terkaya di dunia sedang mencarter jet pribadi untuk berangkat ke bunker bencana yang disiapkan khusus di negara-negara yang telah bersiap menghindari wabah Covid-19.

Mereka membawa dokter pribadi atau perawat dalam penerbangan mereka untuk merawat mereka dan keluarga mereka jika mereka terinfeksi. Mereka ingin menjalani tes dari klinik swasta Private Harley Street Clinic, di Harley Street, London, dan di seluruh dunia.

Mark Ali, kepala eksekutif dan direktur medis dari Private Harley Street Clinic, mengatakan: "Orang-orang yang sangat kaya bertanya apakah mereka dapat membayar untuk pengujian swasta. Sayangnya, kami tidak dapat menawarkan pengujian, karena NHS mengatakan semua tes harus dilakukan secara terpusat. ” Departemen Kesehatan dan Perawatan Sosial telah mengamanatkan bahwa semua tes harus dilakukan oleh NHS dan Kesehatan Masyarakat Inggris (PHE).

Seorang karyawan di praktik Harley Street lain, yang menolak disebutkan namanya, mengatakan klinik mereka telah mengatur agar klien yang bersangkutan diuji di negara lain, atau agar sampel dikirim ke luar negeri untuk pengujian.

Ali, seorang ahli bedah kardiovaskular, mengatakan kliennya telah memohon vaksinasi Covid-19, meskipun para ilmuwan mengatakan itu akan memakan waktu setidaknya satu tahun sampai vaksin dikembangkan. "[Wabah Covid-19] jelas memicu reaksi orang," kata Ali. “Kami telah memberikan banyak vaksin flu umum dan konsultasi kepada orang-orang yang ingin berbicara secara rinci tentang kesehatan dan gaya hidup mereka.”

Ali mengatakan bahwa kliniknya juga menawarkan infus vitamin dan mineral untuk orang-orang kaya yang khawatir sistem kekebalan tubuh melemah. “Kita tahu bahwa 90% orang dewasa memiliki kekurangan vitamin - apa yang lebih baik untuk meningkatkannya daripada peningkatan kekebalan IV? Infus intravena memastikan pengiriman nutrisi ini secara instan dan optimal ke sel-sel tubuh dan nutrisi tersebut harus termasuk vitamin seperti vitamin C, vitamin B12 kompleks, glutathione, seng dan asam amino esensial seperti arginin, taurin, lisin dan sitrulin. Biayanya Rp 6,5 juta.

Ken Langone, miliarder berusia 84 tahun itu memanggil seorang eksekutif dan ilmuwan top di NYU Langone Health, rumah sakit New York. "Apa yang saya ketahui dari para ahli, coronavirus cukup parah.”

Adam Twidell, kepala eksekutif layanan pemesanan jet pribadi PrivateFly, mengatakan pemesanan jet semakin melonjak, untuk mengevakuasi par amiliarder dari negara berisiko tinggi.

Sumber: theguardian
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 20 September 2020 21:35 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Banyuwangi banyak memiliki pantai cantik yang mempesona dengan keindahannya. Pantai yang bisa memikat para traveler datang di bumi sunrise of java ini.Tetapi bukan hanya pantai cantik saja yang menarik wisatawan mancan...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Minggu, 27 September 2020 12:13 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*30. inna alladziina aamanuu wa’amiluu alshshaalihaati innaa laa nudhii’u ajra man ahsana ‘amalaanSungguh, mereka yang beriman dan mengerjakan kebajikan, Kami benar-benar tidak akan menyia-nyiakan pahala or...
Minggu, 27 September 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...