Usai Ditemui Istri, Anggota TNI-AL Ditemukan Gantung Diri

Usai Ditemui Istri, Anggota TNI-AL Ditemukan Gantung Diri Rumah yang dipakai menginap korban. foto: SOFFAN SOFFA/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Tambaksari, Desa Tambak Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Kamis (5/03) dikejutkan dengan peristiwa seorang warga yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Identitas korban yakni seorang anggota TNI aktif berinisial JW (30), yang semalam berada di lokasi. Kejadian ini diketahui oleh Emi, pemilik rumah yang juga saudara korban pada pukul 08.00 WIB.

Hingga kini, belum diketahui penyebab hingga korban nekat mengakhiri hidupnya. Tampak di lokasi, petugas tengah memasang garis polisi.

Kepala Desa Tambak Agung, Utomo menjelaskan, jika korban adalah seorang anggota yang berdinas di Surabaya. Keseharian korban diketahui tinggal bersama istrinya di wilayah Puri.

Ia datang ke rumah saudaranya tersebut pada Rabu (4/03) sore sekitar pukul 18.00 WIB. Setelah menginap semalam, pada paginya pukul 07.00 WIB istri korban datang menemui korban. Sempat ada komunikasi, namun tidak ada yang tahu apa yang dibahas.

Saat itu, Emi tengah memilah bawang merah di sebelah rumah. Saat istri korban pulang pukul 08.00 WIB, Emi sudah mendapati kalau korban dalam keadaan gantung diri di salah satu kamar.

Usai mendapat laporan, polisi langsung melakukan pengamanan di lokasi. Proses evakuasi petugas identifikasi harus menunggu Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal). (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO